Kamis, 14 Agustus 2008

5cm



aku beli buku ini atas referensi temen FS
(awas aja klo jelek aku hack FS-nya trus
aku kirim spam ke e-mailnya biar tau rasa).
pas aku maen ke blue city mampir deh ke toko buku langganan
deket sebuah mall di jalan raya langsep.
eh ketemuan deh sama nih buku yang lagi jual tampang di etalase toko
dengan gaya seorang model papan atas, maklum lagi best seller.
akhirnya kenalan deh
"halo,namaku septa",
" kalo aku 5cm"
"cover kamu keren deh",
"makacih" jawab 5cm
"mau ga' aku ajakin ke rumahku?" tanya septa
"mo ngapain?" 5cm balik nanya
"aku pengen lebih banyak tau tentang kamu"
"emang septa punya duit?"
dalam hati septa memaki maki
[sial nih buku dah nanya mulu abis itu ngeremehin gue lagi]
"sebentar aku liat dompet dulu,....oh ada sih cukup kok'
"ya udah ke mba' kasir ajah"
akhirnya resmi lah 5cm nemenin aku menjelang bobo' malem.

ANCUR, GEBLEK LOE SEP NGOMONG SAMA BUKU

Tidak ada komentar: