Jumat, 08 Agustus 2008

ABOUT AMILD SOUNDRENALINE 2008

A Mild Live Soundrenaline adalah ajang musik terbesar di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan kebanggaan pada masyarakat bahwa Indonesia telah mempunyai festival musik tahunan yang menjadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

Sebagai talk of the town dan the most anticipated event in town, A Mild Live Soundrenaline 2008 terus menjaga kualitas event dengan pilihan artis pendukung papan atas yang pasti telah dinanti oleh para penggemarnya dan diisi banyak aktivitas unik tidak bisa ditemukan di event lain. Selain itu, A Mild Live Soundrenaline juga selalu mengusung tema yang selalu berganti di setiap tahunnya dan tidak terpaku pada satu pola tertentu yang membosankan.

Di tahun ketujuhnya ini, A Mild Live Soundrenaline hadir dengan tema “Free Your Voice”. Tema ini diangkat dengan tujuan memberi kesempatan bagi musisi dan music maniacs untuk menyuarakan pesan-pesan positif bagi kemajuan musik Indonesia. Dengan tema ini juga A Mild menyediakan sebuah ajang untuk merayakan kebebasan dan menunjukkan kebebasan yang kita miliki dengan menyuarakan pendapat, pemikiran dan preferensi, menyanyikan lagu apapun dengan cara apapun dan menyebarkan kepositifan dengan suara sendiri.

Selain dapat dijadikan momentum bagi kita semua untuk menyuarakan kebebasan, A Mild Live Soundrenaline 2008 juga dapat dijadikan ajang untuk menambah semangat kita dalam memperjuangkan kebebasan itu sendiri.
Fight for your liberation in music through A Mild Live Soundrenaline 2008 “Free Your Voice”!!

WHATS ON AMILD SOUNDRENALINE 2008



Di A Mild Live Soundrenaline 2008 “Free Your Voice”, loe bisa nemuin 2 panggung utama dan 1 panggung untuk band potensial yang masing-masing berkapasitas 500.000 watt untuk tata cahaya, dan 200.000 watt untuk Sound System. Di samping kanan dan kiri panggung juga ada 8-12 buah giant screen buat bikin nonton malem-malem makin seru. Selain itu, di venue juga bakalan ada quiz dan polling SMS, dan bisa kirim salam buat temen-temen loe dengan live SMS di screen.

Jangan lupa bawa kamera buat foto artis di Red Carpet atau foto bareng temen-temen waktu Meet n Greet sama artis favorit kalian, atau ikutan musiclinic aja biar bisa langsung konsultasi sama musisi kesukaan loe. Biar lebih oke, jangan lupa datengin merchandise booth buat beli memorabilia A Mild Live Soundrenaline 2008 “Free Your Voice” yang pastinya keren abis.



Khas A Mild Live Soundrenaline yang selalu diminati oleh A Milders yang masih menunggu artis favoritnya untuk tampil atau sekedar ingin memacu adrenalin. Buat yang belum pernah nyoba, Euro Bungy dijamin bikin loe kaget sampe ketagihan! Gak cuma itu aja, music maniacs juga bisa ‘ngadem’ dulu sambil maen games seru di A Mild Zone atau samperin Billiard Zone, daftar, dan ikutin gamesnya sampe menang!


Kepanasan? Cari Water Dome aja… di situ loe bisa ngadem beneran dengan embun yang bikin seger tapi gak bikin baju basah kuyup. Mumpung masih seger, jalan-jalan deh ke booth peserta Fundrenaline sambil liat barang-barang unik. Kalo masih capek, mampir ke F&B Booth dulu juga boleh. Jangan lupa nih, kalo mau donlod gimmick keren dari A Mild Live Soundrenaline 2008, mampir ke Bluetooth Corner. Kalo temen loe ilang, mampirnya ke Information Booth.



Documentation & Media
TV Program Shooting
Helicopter
Press Room

Tidak ada komentar: